Spiderman Bertemu Dengan VENOM

Venom
Venom Pic Source : Sony Picture


Kehadiran Film Venom yang akan dibintangi oleh Tom Hardy membawakan kabar bahagia kepada para fans superhero Marvel namun banyak juga yang mencemaskan para fans, pasalnya para fans bertanya-tanya tentang kehadiran Spider-Man akan bertemu dengan Vemon di layar lebar?

Kisah Vemon memang telah digambarkan bertemu dengan Spider-Man pada film Spider-man 3 yang dirilis pada tahun 2007 yang  pada saat itu Venom merupakan musuh alami dari Spider-Man. Namun film tersebut menuai banyak kritikan padahal aslinya film Spider-Man 3 tersebut telah mendekati kisah aslinya.

Seperti yang dikisahkan pada komiknya, Venom dalam Spider-Man 3 merupakan symbiote yang berasal dari luar angkasa. Setelah menyatu dengan Spider-Man symbiote ini memiliki kepribadian dan wujud yang hampir mirip dengan manusia dan memiliki sifat-sifat dari Spider-Man. Setelah tidak cocok dengan Peter Parker alias Spider-Man akhirnya symbiote tersebut pindah merasuki tubuh Edie Brock yang merupakan rival dari Peter Parker dikantor Media.

Venom, Spiderman

Tidak akan bertemu dengan Spider-Man
Dalam kisah Venom kali ini yang menggambarkan sosok Eddie Brock yang belum pernah bertemu dengan Peter Parker dan belum pernah menyatu dengan tubuh Peter Parker ketika telah memasuki tubuh Eddie Brock.

Hal ini juga mengingatkan kita kepada Kevin Feige yang merupakan bos Marvel mengatakan bahwa Venom memiliki dunia yang sama dengan Spider-Man : Homecoming namun Venom bukan merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe maka kemungkinan fans Spider-Man tidak akan melihat superheronya bertemu dengan Venom.

Carnage, Spider-Man, Venom

Symbiote bernama Riot

Sony Picture beberapa saat lalu mengumumkan bahwa musuh utama dalam Venom kali ini adalah symbiote lain yang bernama Riot yang juga merupakan jelmaan dari Carlton Drake. Oleh karena itu akan ada penampilan dari Cletus Kasady alias Carnage yang akan muncul di film kedua Venom dan kemungkinan akan ada Spider-Man versi lain sebagai bintang tamu dalam melawan Carnage bersama dengan Venom. Tentunya para fans akan berharap Carnage dan Venom akan ikut bergabung dalam film Spider-Man dunia Marvel Cinematic Universe yang dibintangi oleh Tom Holland.


Venom

Kepribadian Yang Rumit

Dikisahkan Venom sebagai salah satu Karakter yang memiliki kepribadian paling membingungkan, keras dan sulit untuk dimengerti. Sony Picture mengatakan mereka akan tetap berusaha membawa sifat asli Venom tersebut kelayar lebar tanpa menghilangkan esensi kepribadian rumitnya. Film Venom yang dibintangi oleh Tom Hardy tersebut akan tayang pada 5 Oktober 2018.

Previous Post Next Post