Halaman Utama Yang Wajib Dimiliki Website Perusahaan

Halaman Utama Yang Wajib Dimiliki Website Perusahaan
Halaman Utama Yang Wajib Dimiliki Website Perusahaan


Website company profile telah menjadi salah satu media periklanan yang sangat efektif untuk memperkenalkan barang atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Website company profile akan mampu membantu perusahaan menjangkau lebih banyak calon pelanggan dari berbagai kalangan untuk perusahaan.namun masih banyak yang belum dapat memaksimalkan website company profile yang telah  dibuat untuk meningkatkan penjualan.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam Pembuatan Website Company Profile yaitu :

Memiliki Halaman Utama.

Sama seperti semua website pada umumnya, sebuah website company profile haruslah memiliki halaman utama. Halaman utama berfungsi sebagai tampilan pertama yang dibuka ketika pengunjung datang mengunjungi website perusahaan. Untuk itulah tampilan halaman utama sebuah website company profile haruslah memiliki tampilan yang profesional, dan menarik perhatian setiap pengunjungnya. Dengan memiliki halaman utama yang profesional tentu pengunjung akan lebih semangat mengunjungi halaman-halaman lainnya website anda.

Halaman About Us

Halaman tentang kami akan berperan penting didalam sebuah halaman website company profile. Biasanya jika pengunjung telah tertarik dengan design profesional yang dimiliki halaman utama website perusahaan. Langkah selanjutnya adalah pengunjung akan merasa penasaran dan ingin mencari tau lebih banyak tentang perusahaan baik itu sejarah pendirian atau pun tentang visi misi yang dimiliki oleh perusahaan.

Tampilan Testimoni

Tidak masalah jika kita tidak ingin memiliki halaman khusus untuk testimoni, anda dapat menampilkan tampilan testimonial dihalaman utama anda tentu akan membantu menarik perhatian pelanggan. Jika pengunjung telah merasa penasaran tentang produk atau jasa yang perusahaan anda tawarkan, mereka tentu akan melihat terlebih dahulu tentang review dari masyarakat yang telah memakai barang atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan anda. Biasanya testimonial akan berisikan tentang hal-hal positif yang diutarakan oleh pelanggan tentang pemakaian produk atau jasa dari perusahaan.

Halaman Contact Us

Halaman kontak juga merupakan halaman penting untuk sebuah website company profile agar masyarakat mengetahui bagaimana cara menghubungi perusahaan. Beberapa informasi yang dapat kita muat di dalam halaman kontak adalah nomor telepon, alamat kantor fisik atau alamat workshop, alamat email dengan peta dimana keberadaan alamat kantor atau workshop yang dimiliki perusahaan. Dengan memasang halaman contact tentu akan mempermudah calon pelanggan untuk menghubungi perusahaan anda.

Halaman Tentang Produk atau Jasa

Dengan menampilkan halaman tentang produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan, perusahaan juga sekaligus telah memberikan informasi mengenai keunggulan produk atau jasa yang dimiliki oleh perusahaan anda. Dengan memiliki halaman tentang produk atau jasa para pengunjung website perusahaan akan mengerti apa saja barang atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Anda haruslah memberikan penjelasan yang lebih detail tentang produk atau jasa didalam halaman ini.
Itulah beberapa halaman yang wajib dimiliki dalam website companya profile. Memiliki sebuah website untuk perusahaan merupakan sebuah kemajuan teknologi dan kewajiban yang harus dilakukan oleh semua perusahaan diberbagai daerah baik di negara Indonesia khususnya dikota Medan sendiri. Telah semakin banyak masyarakat dikota Medan sadar akan fungsi dari memiliki sebuah website company profile yang baik untuk dimiliki perusahaan.


Jika anda sedang mencari Jasa Web Design Medan ataupun Jasa SEO Medan silahkan menghubungi tim kami untuk melihat portfolio website profesional yang telah dibangun oleh Cuitan Digital dengan harga yang murah. Silahkan menghubungi kami di nomor : 0859-2340-4332.
Previous Post Next Post