Sifat Seseorang Yang Menyukai Gaya Minimalis


Sifat Seseorang Yang Menyukai Gaya Minimalis
Sifat Seseorang Yang Menyukai Gaya Minimalis

Dizaman perkembangan sekarang ini, kita sangatlah diberikan kebebasan untuk berekspresi baik baik didalam cara berpakaian sampai berekspresi dalam halnya design rumah. Design rumah merupakan sebuah hal yang sangat berkaitan erat dengan sikap personal kita karena rumah merupakan tempat kita beristirahat. Banyak orang beranggapan bagaimana tampak dari luar dan didalam rumah akan menunjukkan bagaimana sikap anda yang sebenarnya, namun tentu hal tersebut juga tidak dapat menjadi patokan dalam kita menilai sikap seseorang.

Meski begitu memiliki rumah idaman yang tampak indah nyaman tentu merupakan harapan semua orang. Dari sekian banyaknya gaya desain dari berbagai jenis tipe perumahan desain rumah minimalis masih menjadi salah satu favorit desain yang di inginkan berbagai golongan masyarakat.
Berikut akan kita ulas apakah anda termasuk seorang yang minimalis.

Minimalis : Fungsi dan Sederhana Menjadi Prioritas Utama

Jika anda merupakan seseorang yang minimalis, hal paling utama yang akan anda perhatikan adalah fungsionalitas. Desain minimalis selalu mengutamakan furnitur dan dekorasi yang fungsional dan esensial didalam sebuah ruangan. Contohnya seperti jika di ruang keluarga tentu yang dibutuhkan adalah tv, meja, sebuah rak, sofa dan benda-benda lainnya yang biasanya ada di ruang keluarga. Benda-benda tersebutlah yang kemudian akan memberikan pewarnaan pada ruangan tersebut agar terlihat indah dan nyaman. Seorang minimalis tidak akan tertarik untuk menghias ruangan keluarga dengan dekorasi-dekorasi lainnya yang nantinya akan membuat ruangan terlihat penuh.

Ruangan minimalis juga akan didominasi dengan warna-warna yang terang dengan penggabungan antara 2 atau 3 warna saja dan kebanyakan warna yang didukung oleh perabotan. Dinding diruangan minimalis biasanya hanyalah dinding polos tanpa banyak hiasanya. Sofa yang digunakan juga biasanya sofa standar dan tidak memiliki desain yang rumit. Seorang minimalis akan lebih menyukai jika sofa tersebut nyaman dan luas untuk menonton tv dan berkumpul keluaga.

Kemudian kamar tidur yang menjadi pilihan anda merupakan kamar tidur yang sederhana dengan tempat tidur yang polos dan tidak memiliki desain yang banyak. Lantai biasanya akan dilapisi oleh karpet ataupun dibiarkan polos saja. Pakaian, perhiasan, sepatu dan benda lainnya akan tersimpan didalam rak tertutup sehingga terlihat bersih dan rapi. Skema warna yang disukai merupakan warna natural yang tidak terlalu mencolok dan menggunakan elemen-elemen yang natural seperti penggunaan kayu dan tanaman indoor disebuah ruangan rumah minimalis.


Rumah minimalis masih menjadi pilihan yang paling banyak diminati khusunya dikota Medan sendiri, karena banyak rumah yang dibangun berdasarkan ukuran yang standar kecukupan masyarakat dikota Medan seperti ukuran 4x11 hingga ke ukuran 6 x 12. Untuk itulah penerapan desain minimalislah yang paling tepat digunakan untuk masyarakat dikota Medan. Jika anda sedang membutuhkan Jasa Arsitek Medan ataupun Jasa Desain Interior Medan, silahkan menghubungi tim Frideas Collective di :

Hp / Wa : 0859-2340-4332


1 Comments

Previous Post Next Post