Kesan Mewah Dengan Huruf Timbul Stainless

Huruf Timbul Stainless Steel


Jika biasanya bahan stainless dapat kita temukan pada peralatan rumah tangga seperti garpu, sendok dan piring, kini bahan stainless steel juga telah di manfaatkan untuk berbagai jenis media yang dapat melengkapi peralatan rumah tangga anda seperti tangga rumah dan lain sebagainya. Namun sekarang bahan stainless juga telah banyak di manfaatkan sebagai bahan untuk pembuatan huruf timbul.

Huruf timbul stainless merupakan sebuah media yang dibuat dan berfungsi sebagai media promosi baik berupa logo maupun tulisan untuk suatu perusahaan atau merek dagang yang berbahan dasar plat stainless. Plat stainless yang dapat digunakan untuk membuat huruf timbul ada 2 jenis yaitu plat stainless berbagan dasar miror ataupun berbahan dasar hairline.

Jika dilihat sekilas akan terlihat sama saja karena hal yang berbeda dari kedua bahan tersebut adalah tekstur bahannya sendiri. Huruf timbul stainless miror merupakan huruf timbul yang dibuat berdasarkan bahan stainless yang bertekstur kaca sedangkan huruf timbul hairline merupakan huruf timbul yang dibuat berdasarkan bahan stainless yang bertekstur serat kayu. Meski menggunakan serat kayu namun serat kayu yang dihasilkan bahan ini merupakan serat kayu yang lurus dan juga rapi.

Meskipun memiliki bahan yang sama namun kedua jenis bahan memiliki perbedaan dan keunggulannya masing-masing. berikut perbedaan huruf timbul yang menggunakan bahan stainless miror dengan berbahan hairline:


Perbedaan Bahan, Harga Dan Kualitas


Untuk stainless yang berbahan mirror plate akan memiliki teksture yang lebih mengkilap dibandingkan dengan bahan hairline yang akan cenderung lebih ke arah dove. Stainless mirror plate tidak akan memiliki teksture garis pada lapisannya sedangkan untuk stainless hairline plate akan memiliki bentuk yang lebih unik karena lapisannya akan memiliki teksture seperti serat kayu garis yang sama seperti namanya hairline ( garis rambut).

Jika dilihat dari visualnya huruf timbul yang dihasilkan oleh bahan stainless mirror cenderung akan terlihat lebih jelas juga jernih dari pada huruf timbul yang berbahan dasar stainless hairline, selain itu juga huruf timbul berbahan stainless mirror akan memiliki efek yang lebih mengkilat jika terkena cahaya.

Untuk kualitasnya sendiri kedua bahan tersebut memiliki kualitas dan ketahanan yang sama. Salah satu keunggulan huruf timbul menggunakan bahan stainless adalah daya tahan yang dimiliki stainless itu sendiri telah memiliki daya tahan anti karat dengan kelenturan yang cukup bagus sehingga dapat dengan mudah dibentuk.

Namun karena ketahanan dan kualitasnya huruf timbul yang menggunakan bahan stainless stell tentunya akan lebih mahal dibandingkan dengan bahan lainnya. Untuk harga masing-masing stainless tentunya akan berbeda juga. Meskipun penerannya harga stainless mirror plate akan lebih murah dibandingkan bahan hairline, akan tetapi untuk harga biasanya pengaruh kualitas bahan, ukuran dengan tingkat kesulitan pengerjaan akan mempengaruhi harganya.

Jika ingin menggunakan huruf timbul sebagai media promosi perusahaan anda, tentu anda dapat memesannya melalui perusahaan penyedia jasa advertising maupun perusahaan penyedia jasa huruf timbul. Khususnya dikota Medan anda dapat menghubungi jasa advertising Medan terbaik oleh Frideas Collective.

Frideas sendiri merupakan perusahaan yang berfokus pada branding perusahaan dengan melayani berbagai jasa advertising Medan, Jasa pembuatan huruf timbul Medan, jasa pembuatan neon box Medan sampai dengan penyedia jasa pembuatan booth pameran di Medan. Silahkan menghubungi tim Frideas Collective di nomor 0859-2340-4332 ataupun melalui website resmi mereka.


Previous Post Next Post