Jangan Cuci Mobil Dibawah Terik Matahari

 

Cuci Mobil Medan

Setiap mobil tentu saja membutuhkan perawatan khusus untuk mobil agar mobil tetap berada dalam keadaan prima dan bodi mobil juga ikut terjaga dan terawat. Namun perlu kita ketahui mencuci mobil bukan hanya bermodalkan air, kain lap ataupun shampoo saja karena pemilik wajib membersihkan kendaraan mobil dibawah tempat yang teduh sehingga kegiatan bersih-bersih mobil ataupun mencuci mobil akan kita dapatkan hasil yang maksimal.

Mengapa Demikian?

Karena mencuci mobil dibawah sinah matahari dapat mengakibatkan sabun ataupun shampoo khusus yang kita gunakan akan lebih cepat mengering serta shampoo dapat menimbulkan noda serta plak yang dapat membuat bodi mobil kita menjadi berjamur nantinya. Karena terik sinar matahari juga mengandung sinar uv maka bercak ataupun sisa shampoo yang kita oleskan pada mobil kita akan membuat cat ataupun warna mobil menjadi lebih cepat pudar, serta dengan mencuci mobil dibawah terik matahari maka secara tidak langsung kita juga ikut berpartisipasi dalam merusak mobil kita nantinya.

Jangan pernah menggunakan deterjen

Deterjen merupakan sabun yang sangat tidak cocok untuk kita gunakan dalam membersihkan kap mobil kita, karena deterjen memiliki kandungan yang dapat merusak bodi mobil kita serta mempercepat korosi terjadi pada mobil kita. Gunakanlah shampoo ataupun sabun khusus untuk melindungi mobil dari teriknya sinar matahari, dari noda-noda serta kotoran yang berpotensi dalam merusak bodi mobil kita.

Cuci Mobil secara berkala

Kita juga wajib memastikan bahwa kita mencuci mobil secara berkala baik setelah mobil diguyur oleh air hujan ataupun setelah lama berkendara dengan mobil dan membawa kotoran pada kap bodi mobil kita. Untuk membersihkan mobil dari guyuran air hujan tentu kita cukup menggunakan air bersih saja untuk membilas seluruh badan mobil kita agar tidak lengket sisa-sisa air hujan tersebut.

Menggunakan Jasa Cuci Mobil Medan

Jika waktu serta deadline kita dalam pekerjaan terlalu pada maka ada baiknya kita menggunakan Jasa Cuci Mobil Medan yang ditawarkan oleh bengkel Iskandar muda otomotif Medan. Karena jasa cuci mobil Medan Iskandar muda otomotif akan dikerjakan oleh para montir berpengalaman serta memiliki fasilitas yang lengkat untuk para pengendara mobil nikmati.

Previous Post Next Post