Tanda Mobil Kamu Wajib Masuk Bengkel Mobil Medan

 

Bengkel Mobil Medan

Mobil yang telah mengalami beberapa masalah pada bagian-bagian tertentu, akan memberikan tanda-tanda yang wajib kita perhatikan dengan seksama karena tanda-tanda tersebut bisa saja mengatakan kepada kita bahwa mobil sedang tidak dalam keadaan yang baik dan perlu dilakukan pengecekan agar dapat mengganti komponen-komponen yang akan rusak tersebut. Karena biasanya kondisi mobil dapat terlihat melalui suara-suara yang dihasilkan oleh mobil, apabila mobil tidak mengeluarkan suara-suara keras maka mesin dalam keadaan baik saja begitu pula dengan sebaliknya jika mesin mobil mengeluarkan beberapa suara yang tidak wajar maka ada baiknya kita segera membawa mobil kita ke Bengkel Mobil Medan terdekat.

Berikut ini beberapa suara berisik yang perlu kita perhatikan

Mobil berdegung keras

Ketika mobil kita mengeluarkan suara dengungan yang keras maka ada kemungkinan bahwa fan belt mobil terlalu kencang jadi fan belt bisa saja menjadi pokok utama dalam permasalahan mobil yang mengeluarkan suara yang kencang tersebut. Segera ganti fan belt mobil anda karena jika dibiarkan maka fan belt mobil dapat putus ditengah jalan juga mengakibatkan water pump serta altenator menjadi berhenti bekerja.

Mobil Mengeluarkan suara mencicit

Jika fan belt rusak akan menyebabkan mobil berdegung keras maka fan belt yang longgar juga dapat menyebabkan mobil mengeluarkan suara mencicit. Suara mencicit ini biasanya disebabkan oleh fanbelt yang terlalu kendur ataupun fanbelt mulai mengalami kerusakan. Jika terdapat suara tersebut maka ada baiknya kita segera membawa mobil kita ke Bengkel Mobil Medan terdekat agar dapat diperbaiki dan diganti apabila fanbelt mobil telah rusak nantinya.

Kaki Mobil mengeluarkan suara

Nah kaki mobil yang mengeluarkan suara berisik ini kerap kali terjadi kepada para pemilik mobil yang biasanya masalah ini disebabkan karena bagian roda belakang bearing ataupun ban mobil yang tidak merata akan mengeluarkan suara berisik dari bawah mobil. Ada baiknya kita segera membawa mobil kita ke bengkel agar dilakukan penanganan spooring dan balancing pada roda mobil kita.

Previous Post Next Post