Cara Membersihkan Jok Mobil

 

Cuci Mobil Medan Iskandar Muda Otomotif

Kain ataupun kulit mobil yang bersih tentu saja akan memberikan kesenangan serta kenyamanan bagi para pengendara mobil maupun para penumpang didalam mobil kita. Mobil sendiri juga wajib di jaga kebersihan serta di bersihkan setiap paginya agar kotoran serta hal-hal yang dapat merusak mobil tidak berada didalam mobil contohnya seperti tikus, semut, kecoa hingga binatang-binatang lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan para pengendara mobil. Biasanya banyak dari pengguna mobil yang mengkonsumsi makanan ataupun minuman didalam mobil pada saat melakukan perjalanan baik perjalanan jauh ataupun perjalanan dekat, makanan kering ataupun basah dapat jatuh dan menyebabkan kotoran didalam mobil terlebih lagi apabila kita memiliki anak-anak didalam mobil tentu saja makanan yang jatuh akan jauh lebih berlepotan dibandingkan dengan orang dewasa. Namun kita tidak perlu panik cukup langsung membersihkan kotoran-kotoran tersebut agar tidak meninggalkan bau tidak sedap ataupun menjadi kuman yang tertinggal nantinya.

Membersihkan Permukaan Kain

Untuk membersihkan jok mobil yang terkena noda kita juga cukup menggunakan deterjen lembut yang telah dioleskan terlebih dahulu kepada kain basah dan dengan lembut membersihkan sisa-sisa kotoran yang jatuh didalam jok mobil kita, kemudian setelah menggunakan kain basah serta deterjen untuk membersihkan kotoran tersebut, kita juga dapat menggunakan vacuum cleaner untuk membersihkan sisa-sisa jejak yang ada, apabila vacuum kita hanya berfungsi sebagai penyedot saja kita wajib menggunakan air deterjen terlebih dahulu untuk membasahkan permukaan tempat duduk mobil kemudian menggunakan vacuum cleaner untuk membersihkan sisa-sisa tersebut. Dengan menggunakan air deterjen terlebih dahulu tentu saja jok mobil kita juga dapat lebih bersih dibandingkan hanya menggunakan vacuum tanpa air deterjen.

Membersihkan Permukaan Kulit

Untuk jok berbahan kulit akan lebih mudah untuk kita bersihkan karena permukaan kulit jok mobil tidak akan menyerap seperti permukaan kain pada mobil namun kita juga tidak bisa sembarangan menggunakan pembersih yang dapat merusak permukaan kulit mobil kita nantinya. Cukup menggunakan handuk basah ataupun handuk basah yang berisi air deterjen untuk melap permukaan jok mobil agar bersih dari segala kotoran yang tertinggal.

Menggunakan Jasa Cuci Mobil Medan

Atau kita juga dapat memanfaatkan jasa Cuci Mobil Medan yang disediakan oleh para Bengkel Mobil Medan seperti  Bengkel Mobil Medan Iskandar muda otomotif yang berlokasi di jalan Iskandar muda no 8 medan. Jasa Cuci MobilMedan Iskandar muda otomotif akan membantu kita membersihkan kotoran serta noda-noda yang tertinggal pada tempat duduk mobil kita, selain itu bengkel Iskandar muda otomotif juga menyediakan jasa Service Mobil Medan yang dapat membantu kita merawat mobil kita.

Previous Post Next Post