Cuci Mobil Agar Bodi Mobil Tetap Mengkilap


Tampilan bodi mobil yang selalu mengkilap dan bersih tentu saja merupakan hal yang sangat diinginkan oleh seluruh pemilik mobil terlebih lagi ketika kita hendak menghadiri acara-acara penting tentu saja mobil yang mengkilap juga menjadi cerminan dari sifat para pemilik mobil. Banyak hal-hal penting yang perlu kita perhatikan agar bodi mobil tetap mengkilap seperti memperhatikan tempat memarkirkan mobil, tidak sembarangan mencuci mobil dan lain sebagainya. Karena kesalahan-kesalahan yang kita lakukan dan tidak kita sadari dapat membuat cat menjadi kusam dan membuat mobil menjadi kehilangan value tersebut. Berikut ini beberapa hal yang tidak boleh kita lakukan adalah :

Memarkirkan mobil dibawah terik matahari

Hal ini memang terlihat sangat sepele namun apabila kita sering melakukannya maka dapat merusak kualitas cat mobil kita nantinya karena sinar matahari memiliki sinar uv dimana sinar uv dapat merusak cat dan membuat bodi mobil menjadi buram. Suhu tinggi yang dihasilkan oleh sinar matahari juga dapat membuat tampilan cat menjadi kusam oleh sebab itu memarkirkan mobil di bawah terik sinar matahari merupakan kesalahan yang paling fatal bagi mobil.

Jangan sembarangan mencuci mobil

Cuci Mobilmemang hal yang penting untuk kita lakukan selain membersihkan debu-debu yang lengket pada mobil, kita juga menjaga kualitas cat mobil agar tidak rusak dan mencegah timbulnya jamur-jamur pada bodi mobil. Namun mencuci mobil memiliki teknik-teknik yang penting untuk kita lakukan serta tidak boleh sembarangan dilakukan karena nantinya malah dapat merusak cat bodi mobil kita seperti tidak boleh Cuci Mobil dibawah sinar matahari, tidak boleh menggunakan lap karet karena dapat menimbulkan baret atau lecet halus pada bodi, hingga tidak boleh sembarangan menggunakan cairan pembersih. Gunakanlah selalu cairan khusus untuk membersihkan bodi mobil bukan menggunkan cairan sabun cuci baju ataupun cairan lainnya.

Memilih tempat doorsmer terpercaya

Apabila kita bukanlah pemilik mobil yang rajin melakukan Cuci Mobil sendiri di rumah maka ada baiknya kita menggunakan Jasa Cuci Mobil yang terpercaya dan tidak sembarangan dalam mencuci mobil kita. Seperti doorsmeer Iskandar muda otomotif yang telah konsisten selama lebih dari 10 tahun membantu masyarakat untuk mendapatkan mobil yang bersih dan mengkilap. Cuci Mobil Medan Iskandar muda otomotif tentu menggunakan cairan pembersih bodi mobil khusus yang tidak akan merusak bodi mobil dan malah membantu menjaga kualitas bodi mobil nantinya.

Previous Post Next Post