5 Jasa Arsitek Medan Terpercaya dan Terpopuler Untuk Desain Rumah Impian

Membangun rumah impian merupakan keinginan dari banyak orang. Untuk membangun rumah dengan desain impian, kita bisa meminta bantuan arsitek untuk mendesain rumah. Pertimbangan dengan matang juga sangat diperlukan ketika akan menggunakan jasa arsitek.

Pemilihan arsitek yang profesional dan terpercaya memang sangatlah penting dalam kepuasan dekorasi yang dihasilkan. Untuk kamu yang berdomisili di Medan, bisa menggunakan Jasa arsitek Medan sebagai salah satu alternatifnya.

Saat ini sudah ada banyak jasa arsitek dengan konsultasi online yang memudahkan pelanggan. Skill dan pengalaman yang dimiliki arsitek sangat penting dalam menunjang kinerja yang dimilikinya.

Berikut ini 5 jasa arsitek medan yang terpercaya dan terpopuler untuk desain rumah impian Anda :

1.     Kactus idea

Arsitek Medan ini lebih banyak dikenal dengan nama kactus.id. Yang merupakan jasa arsitek dan konsultan di kota Medan yang terkenal. Sudah banyak proyek bangunan yang mereka selesaikan.

Kactus idea juga tidak hanya menangani tentang arsitektur bangunan saja. Namun mereka juga turut menangani masalah Jasa desain interior Medan dan arsitekstur lanscape, dan sebagai salah satu kontraktor terkemuka di kota Medan. Kactus idea beralamat di Jl. Yos sudarso no 191M, Medan, Sumatera Utara atau workshop mereka di Jl. limau manis pasar 13 gg bengkel dusun V no.129.

 

2.     CV Putra Sion Mandiri

CV Putra Sion Mandiri merupakan salah satu firma arsitekstur dan jasa kontraktor bangunan yang sudah lama berdiri. Firma ini telah berdiri sejak 12 tahun lalu.

CV Putra Sion Mandiri ini juga bisa menangani bidang konstruksi, desain interior, dan renovasi. Firma ini sudah lama banyak bekerja sama dengan klien dalam negeri bahkan luar negeri. CV Putra Sion Mandiri beralamat di Gedung Putra Sion Mandiri Lantai 1, Jl. Setia Budi Gg. Rahmat No. 7 Kec. Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara.

 

3.     Yorokonde Architect

Yorokonde Architect menjadi salah satu jasa konsultan arsitektur Medan yang cukup direkomendasikan. Sebab, ditempat ini kamu juga bisa custom furbniture dengan menyesuaikan desain rumah. Kamu juga bisa meminta bantuan desain interior dan eksterior. Beralamat di Jl. Mayjen D.I Panjaitan, Sei Sikambing, Kec. Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara.

 

4.     Simodhoni Studio

Simodhoni Studio merupakan salah satu jasa konsultan arsitektur Medan yang memiliki beberapa kantor pula di luar kota seperti Jakarta. Jasa arsitektur ini bisa membantu kamu dalam mendesain interior maupun landscape.

Simodhoni Studio sudah banyak menangani berbagai masalah. Beralamat di Jl. Sei Serapuh No. 15A, Sei Sikambing D, Kec. Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara.

 

5.     Kanan Architect

Kanan Architect merupakan badan perusahaan yang bergerak di bidang arsitektur yang relatif baru. Meski belum lama didirikan, namun memiliki hasil kerja yang baik bahkan tidak kalah bagus dengan jasa arsitektur yang telah berdiri belasan tahun. Kamu bisa melihat-lihat proyek yang pernah mereka kerjakan melalui sosial media Kanan Architect. Beralamat di Jl. Asrama Komplek Bumi Asri Block C, Nomor 67, di Kota Medan, Prov Sumatera Utara.

Previous Post Next Post