5 Rekomendasi Desain Kamar Mandi Aesthetic

Jasa Arsitek Medan


Kamar mandi menjadi salah satu spot
favorite bagi sebagian orang. Sehingga tak jarang, banyak orang yang menginginkan desain kamar mandi terbaik untuk rumah hunian mereka. Kamar mandi yang memiliki unsur aesthetica cantik bisa menjadi salah satu alternatif dalam memilih desain rumah.

Selain itu, Anda perlu memperhatikan unsur kenyaman dalam memilih suatu desain. Ada banyak desain kamar mandi yang bisa kamu pilih sebagai referensi. Pilihan desain ini juga harus disesuaikan dengan fungsi dan kebutuhan serta dana yang Anda punya.

Tidak jarang, sebagian orang merasa bingung untuk memilih desain kamar mandi yang cocok. Oleh karena itu Jasa arsitek Medan, ataupun Jasa Kontraktor Medan akan sangat berperan penting dalam membantu menciptakan dekorasi yang aesthetic dan nyaman.

Berikut ini ada 5 rekomendasi desain kamar mandi aesthetic yang bisa kamu pilih, antara lain :

1.     Desain kamar mandi minimalis Two Tone

Desain two tone saat ini memang banyak diminati, terlebih karena hasil yang didapatkan dari gabungan dua warna ini sangat bagus. Anda bisa memilih dua warna yang kontras dan soft. Untuk menambah kesan aesthetic, kamu bisa memilih keramik dengan motif yang elegan seperti batu marmer. Perabotan yang digunakan juga harus menggunakan warna yang senada.

 Desain kamar mandi mewah

Untuk memunculkan kesan mewah, kamu bisa menggunakan komponen batu marmer dalam bagian dinding dan lantai. Sehingga desain kamar mandi mu akan tampak lebih fancy dan mewah. Penggunaan tempat sekat untuk area shower juga bisa kamu gunakan sebagai tambahan.

3.     Desain kamar mandi minimalis

Penggunaan warna satu tone pada seluruh dinding kamar mandi ini juga bisa kamu gunakan. Berikan efek yang alami untuk penempatan tanaman hias yang ada di bagian sudut wastafel. Kamu juga bisa menambahkan hiasan di dinding seperti lukisan.

4.     Desain kamar mandi ala Jepang

Kamar mandi ala Jepang identik dengan penggunaan kayu sebagai bagian di dinding atau lantai pada kamar mandi. Anda bisa memilih pencahayaan yang lebih redup. Adanya kursi kecil khas Jepang juga bisa menjadi alternatif Anda sebagai hiasan.

5.     Desain kamar mandi dengan batu alam

Batu alam ternyata juga bisa membuat kesan yang elegan untuk kamar mandi Anda. Saat ini banyak jenis batu alam yang aesthetic dan bisa Anda gunakan sebagai komponen untuk kamar mandi Anda. Perawatan yang dibutuhkan juga tidak ribet, gunakan pernis agar batu alam tidak mudah terkena lumut atau jamur.

Itulah beberapa desain kamar mandi yang bisa kamu gunakan sebagai referensi dalam memilih desain kamar mandi yang tepat.

Previous Post Next Post