Rekomendasi Tempat Tidur Tingkat Untuk Anak Dengan Desain Yang Menarik

Jasa Arsitek Medan

Seringkali anak-anak memiliki jam tidur yang tidak teratur. Hal ini membuat para orang tua kadang kesusahan untuk menidurkan anak. Dengan adanya tempat tidur yang menarik, diharapkan anak bisa memiliki kualitas tidur yang baik. Terutama jika kamar tidur anak tidak memiliki ukuran yang luas. Memilih tempat tidur dengan ukuran yang tepat bisa membuat tampilan kamar anak menjadi lebih menarik.

Salah satu tempat tidur yang bisa kamu pilih untuk tempat tidur anak adalah model tempat tidur tingkat. Ada banyak model tempat tidur anak yang bervariasi dan makin menarik. Kita bisa mengandalkan jasa kontraktor Medan atau Jasa Arsitek Medan untuk membantu menciptakan kamar anak dengan desain yang menyenangkan. Selain itu, kamu bisa mengunjungi jasa kontraktor Kactus Idea melalui alamat berikut 

Beirkut ini 5 rekomendasi tempat tidur tingkat yang bisa kamu gunakan :

1.     Tempat tidur tingkat anak Svarta

Untuk ruangan yang tidak terlalu luas, sangat cocok untuk tempat tidur anak. Tempat tidur ini memiliki tampil dengan rangka yang berwarna putih. Kasur tingkat ini disarakankan untuk dipakai anak usia 6 tahun. Karena model tempat tidur ini kurang cocok dipakai oleh anak usia di bawah tiga tahun. Dengan memiliki ukuran 90 x 200 cm. Tampilan yang minimalis membuat tempat tidur tingkat ini banyak diminati.

2.     Tempat tidur tingkat kayu jati dengan banyak laci

Tempat tidur yang memiliki banyak laci biasanya lebih dipilih, karena bisa multifungsi untuk menyimpan mainan atau pakaian anak. Bahan kayu jati juga membuat tampilan tempat tidur ini semakin digemari. Ditambah dengan adanya ornamen laci yang ada di sekitar tempat tidur.

3.     Tempat tidur tingkat kayu Duco

Produk tempat tidur yang satu ini terbuat dari kayu mahoni dengan kualitas tinggi. Selain itu, proses finishing yang memakai bahan cat duco yang membuat bahan tempat tidur kamu semakin awet. Biasanya memiliki ukuran 120 x 200 cm. Adapun pelengkap laci di bagian bawah tempat tidur sebagai pelengkap.

4.     Tempat tidur ranjang susun D-Square

Tempat tidur ini cocok untuk anak remaja ataupun dewasa. Memiliki desain yang minimalis modern sehingga menarik jika dipadu padankan dengan berbagai furniture lain. Menggunakan bahan finishing powder coating membuat tempat tidur ini terlihat lebih menarik.

5.      Tempat tidur tingkat perosotan lucu

Tempat tidur ini disarankan untuk anak yang berusia minimal 6 tahun. Dari tampilan tempat tidur tingkat ini memanglah sangat menarik. Dikarenakan adanya perosotan yang berada di samping tempat tidur. Tinggi perosotan juga tidak terlalu tinggi sehingga masih aman dimainkan oleh anak usia 6 tahun ke atas. Tempat tidur tingkat ini bisa menjadi tempat bermain anak yang seru.

 

Itulah beberapa rekomendasi tempat tidur tingkat untuk anak yang bisa menjadi referensi kamu. Diharapkan dengan memiliki tempat tidur yang nyaman, anak bisa memiliki kualitas tidur yang baik.

 

Previous Post Next Post