Inilah 5 Model Lampu Gantung Yang Wajib Anda Ketahui

Jasa Desain Interior Medan

Saat ini lampu ternyata tidak hanya berguna untuk penerangan suatu ruangan saja. Adanya lampu di suatu ruangan juga bisa menjadi salah satu desain penunjang. Dengan desain lampu yang terlihat menarik bisa menunjang penampilan dari suatu ruangan. Saat ini beragam bentuk lampu gantung bisa kita temui dengan model yang sangat bervariasi.

Beragam model lampu gantung juga memiliki variasi harga dan material yang digunakan. Dalam memilih lampu gantung, sebaiknya Anda juga mencocokan tampilan ruangan Anda. Sehingga kehadiran lampu gantung tidak akan membuat tampilan ruangan semakin buruk. Namun tidak perlu khawatir ada jasa interior desain Medan atau jasa Arsitek Medan untuk pemilihan furniture rumah Anda.

Berikut ini 5 model lampu gantung yang bisa Anda gunakan :

1.     Desain Lampu Gantung Model Kayu

Desain ini terbuat dari kayu yang memiliki bahan berkualitas. Penggunaan bahan kayu bisa memberikan kesan yang lebih estetik terhadap suatu ruangan. Kesan kayu yang hummy bisa meningkatkan kenyamanan Anda. Lampu ini juga tergolong unik dan baru. Bisa diaplikasikan pada ruangan bergaya industrialis.

 

2.     Desain Lampu Gantung Model Bulat

Mengusung gaya yang minimalis, lampu gantung ini memiliki bentuk bubble lamp yang terbuat dari kaca. Bisa memberikan kesan cantik pada bangunan yang berbentuk semi kontemporer. Memberikan kesan yang manis dan elegan pada suatu ruangan. Cocok diletakan di ruang utama atau ruang tamu.

 

3.     Desain Lampu Gantung Model Bambu

Lampu gantung ini memiliki bentuk anyaman bambu. Memberikan kesan natural dan alami pada suatu ruangan. Meskipun terbuat dari rangka anyaman bambu, namun lampu jenis ini tetap aman untuk menahan panas dari lampu. Selain itu, lampu dengan desain bambu ini bisa memberikan sentuhan yang menarik dan unik bagi ruangan Anda.

 

4.     Desain Lampu Gantung Model Klasik

Desain lampu ini dari dulu memang sudah banyak digunakan. Terutama pada tahun 90-an. Desain lampu gantung model klasik kebanyakan mengusung gaya lampu kelopak bunga. Di mana bisa memberikan kesan mewah dan elegan pada suatu ruangan. Lampu model ini memiliki bahan metal yang kuat dan menawan.

 

5.     Desain Lampu Gantung Model Industrialis

Desain lampu gantung indusrialis bisa Anda temui pada cafe atau restoran yang mengusung gaya minimalis. Biasanya lampu gantung tema industrialis ini menggunakan lampu yang memiliki pencahayaan kuning. Meskipun terbuat dari rangka tembaga, lampu gantung ini tidak akan mudah berkarat.


Previous Post Next Post