5 Desain Rumah Modern dan Klasik Tahun 2022

Jasa Arsitek Medan

Saat membangun rumah terkadang kita sangat bingung dalam memilih konsep yang cocok untuk di pandang. Bisa saja desain yang kita inginkan malah tidak sesuai dengan keinginan kita saat sudah rumah selesai di bangun. Hal tentu saja akan membuat kita kecewa. Untuk itu kamu perlu merancang desain dan konsep seperti apa yang kamu inginkan.

Desain rumah sangat penting sekali untuk di perhatikan karena akan banyak mata yang menilai. Tentu saja kita menginginkan desain yang akan membuat siapa saja terpukau. Jika kamu tidak memiliki ide desain rumah maka kamu bisa menggunakan Jasa Kontraktor Medan atau jasa arsitek Medan yang pastinya akan membantu kamu dalam mendesain bangunan rumahmu.

Berikut 5 desain rumah modern dan klasik tahun 2022.

1.      Bentuk Bidang Datar Bergaris Tegas

Desain rumah yang pertama yaitu memiliki bentuk bidang datar yang bergaris tegas. Desain ini menawarkan kesan klasik nan modern. Konsep rumah ini memiliki garis yang tegas namun tetap mempertahankan keeleganannya. Kamu bisa menggunakan konsep rumah seperti ini agar terlihat kekinian.

2.      Megah Bak Istana Putih

Konsep desain rumah ini menggunakan warna putih dengan jendela besar sehingga menciptkan kesan  mewah dari berbagai sisi. Kamu bisa menambahkan teras hijau untuk menambah kenyaman. Desain ini cocok diterapkan pada rumah yang besar dan luas.

3.      Klasik Dengan Sentuhan Alam

Desain yang ketiga ini cocok dengan kamu yang menyukai tema ala vintage serta menyatu dengan alam. Desain ini dapat kamu hasilkan dengan menggunakan material  bata ekspos serta atap kayu. Desain ini akan menghasilkan sesuatu yang selaras dengan alam sehingga timbul kesan yang menenangkan.

4.      Rumah Klasik Modern Mewah Lantai 2

Jika kamu ingin rumah bertingkat maka desain ini dapat kamu pertimbangkan. Memiliki aksen warna putih di setiap lantainya dengan sentuhan terbuka yang luas dan minimalis. Tambahkan beberapa tanaman hijau di depan teras agar menciptakan suasana yang tenang.

5.      Megah Dengan Aksen Gelap

Desain ini memadukan warna gelap dengan aksen kayu warna coklat tua serta jendela  yang kotak bergaris. Kamu juga bisa memadukannya dengan area hijau sehingga akan menimbulkan kesan megah nan elegan.

Itulah beberapa desain rumah klasik dan modern tahun 2022. Jika kamu berencana untuk membangun rumah maka kamu bisa menerapkan salah satu desain rumah di atas. Kamu bebas merancang konsep rumahmu sendiri selagi itu merupakan hal yang kamu suka.

 

Previous Post Next Post